Christian Eriksen Tak Nyesal ke Inter Milan Meski Sering Jadi Cadangan

christian eriksen

topmetro.news – Christian Eriksen tidak menyesal dengan keputusannya pindah ke Inter Milan, saat bursa transfer musim 2020. Meski, kini Eriksen lebih sering duduk berada bangku cadangan.

Eriksen membuat kejutan dengan pindah ke Inter dari Tottenham Hotspur, pertengahan musim lalu. Eriksen yang diisukan akan bergabung ke Real Madrid justru memilih Inter sebagai pelabuhan barunya.

Pemain asal Denmark itu diprediksi akan menjadi pemain andalan Inter, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Eriksen kesulitan menembus tim utama Inter sehingga lebih sering duduk dalam bangku cadangan pada musim lalu.

Baca Juga : Manchester United Coba Datangkan Christian Eriksen Seharga Rp2,26 Triliun

Eriksen hanya tampil 26 kali untuk Inter dengan torehan empat gol dan tiga assist. Kontribusi Eriksen kurang maksimal untuk Inter karena waktu bermainnya, tidak sebanyak ketika masih bermain bersama Tottenham.

Eriksen sadar bahwa tengah mengalami kesulitan pada Inter. Akan tetapi, pemain berumur 28 tahun itu tidak mengeluh dengan kondisinya sekarang. Pemain asal Denmark itu justru termotivasi untuk keluar, dari situasi sulit ini dengan bekerja keras saat musim 2020-2021.

Christian Eriksen Ingin Tunjukkan Bahwa Layak Main Untuk Inter Milan

Itu adalah satu-satunya cara bagi Christian Eriksen untuk menunjukkan bahwa, ia layak bermain dalam tim utama Nerazzurri. Eriksen baru akan menilai keputusannya bergabung ke Inter benar atau salah setelah melakukan itu semua.

“Dulu saya selalu menjadi pemain inti, sekarang saya menjalani situasi baru. Saya harus bekerja keras untuk keluar darinya dan hanya setelah itu baru melihat ke belakang dan melihat apakah saya benar atau salah,” kata Eriksen, menyadur dari Football Italia, Kamis (3/9/2020).

“Anda harus menerima semuanya begitu saja. Saya merasa saya telah melakukan bagian saya dan secara keseluruhan, saya senang dengan pilihan yang saya buat untuk datang ke Inter dan itu tetap sama hingga sekarang,” tuturnya.

Eriksen sepertinya akan memikirkan kemungkinan pindah dari Inter, jika situasinya tidak juga berubah. Pemain asal Denmark itu tidak akan kesulitan menemukan klub baru karena punya kualitas mumpuni.

Tidak menutup kemungkinan bahwa klub-klub yang sebelumnya mengincar Eriksen, akan kembali memberikan tawaran. Beberapa klub yang mungkin membeli Eriksen jika terjual Inter, adalah Madrid dan Manchester United.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment